Ciri-Ciri Orang yang Sangat Berpengaruh Bagi Dunia

                                      Sumber foto: cikarangonline.com

Menjadi seseorang yang sangat berpengaruh bagi orang lain sangatlah menyenangkan. Apalagi sampai berpengaruh bagi dunia. Layaknya seperti selebriti, orang yang dipuji, memiliki penggemar, di kagumi, dan lain-lain. Semua orang pasti menginginkan hal tersebut. Namun menjadi seseorang yang dapat berpengaruh bagi dunia bukanlah hal yang mudah. Banyak hal yang perlu di siapkan. Tapi mulailah dari diri kamu sendiri.
Nah, sekarang saya mau kasih tips buat kamu-kamu yang pengen menjadi orang yang berpengaruh bagi dunia. Ok, ceki dot...

1. KARAKTER
Karakter bisa di artikan dengan pembawaan atau bisa juga disebut dengan sifat. Orang yang mempunyai karakter yang kuat, unik, sopan, dewasa, smart, lembut, maupun lucu, umumnya di sukai banyak orang. Karakter-karakter tersebut mampu mempengaruhi orang untuk meniru atau mencontohnya. So, karakter mana yang ingin kamu jalani? Tentukanlah.


2. PENAMPILAN
Seorang selebriti atau artis, selalu menjaga penampilkannya didepan umum. Mereka harus menunjukkan bangaimana layaknya seorang idola berpenampilan. Tidak perlu glamor, yang terpenting sopan dan layak pakai. Begitulah orang-orang yang berpengaruh bagi dunia. Dari busana yang dipakai, tatanan rambut, make up, dan lain-lain. Tidak mungkin seseorang yang di idolakan, seorang yang berpengaruh bagi orang lain, memiliki penampilan yang berantakan, kotor, pakaian yang compang-camping. Siapapun tidak ingin mencontoh hal tersebut. Jadi bagi kamu yang pengen di idolakan, tampillah layaknya seseorang yang di idolakan dan di contoh.

3. KEPERCAYAAN
Orang yang berpengaruh bagi dunia, adalah orang yang sukses. Namun di balik kesuksesan itu, selalu didasari dengan adanya kepercayaan yaitu Sang Pencipta. Jangan sekali-kali kita beranggapan bahwa kita sukses karena diri kita sendiri. Tidak itu salah besar. Kesuksesan  itu adalah anugerah dari Tuhan buat kita. Seorang Presiden, direktur, selebriti, karyawan, guru, semua profesi-profesi hebat tersebut, pasti memiliki masing-masing satu kepercayaannya. Ada Kristen protestan, Islam, Katolik, Hindu, Hudha, dan lain-lainya. Jadi pupuklah kepercayaan yang sudah kamu pilih didalam hidupmu. Dan tetap berpegang teguh kepada Tuhan.

Ok, sekian dulu tips dari saya. Semoga tulisan ini bermanfaat...
Terima Kasih J


Studentsite Universitas Gunadarma

Comments